Rapat Tinjauan Manajemen Hasil AMI 2019

Setelah beberapa kali tertunda akhirnya Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Audit Mutu Internal (AMI) Universitas Islam Malang dilakukan yakni pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 10.00 sampai dengan 12.30 WIB. Rapat Tinjauan Manajemen ini merupakan tindak lanjut dari hasil temuan audit beberapa bulan yang lalu.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengawas Yayasan, Pengurus Yayasan, Bidang Non Akademik Yayasan, Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Wakil Rektor 4, Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas Agama Islam, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Peternakan, Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas MIPA, Dekan Fakultas Kedokteran , Dekan Fakultas Ekonomi beserta seluruh anggota BPM. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa institusi untuk lebih maju dengan komitmen semua civitas akademika untuk memperbaiki setiap kekurangan.

Rapat Tinjauan Manajemen diawali dengan pemaparan hasil audit mutu internal oleh ketua BPM. Hasil AMI tahun 2019 ini semuanya berada di kategori minor. Pada pertemuan ini BPM juga memberikan saran terhadap temuan-temuan pada hasil audit. Komitmen rencana tindakan perbaikan hasil AMI akan segera ditindaklanjuti oleh masing-masing pihak yang bertanggung jawab.